Skip to main content
ASTRABRIGHT

follow us

Choose Your Categories

Ngumpul Seru di Taman Bungkul Surabaya

Ngumpul bareng bersama orang-rang terdekat seperti keluarga, saudara, teman dan sahabat merupakan momen yang menyenangkan, dimana kita bisa slaing berbagi kebahagian bersama. Berbicara soal kumpul-kumpul, di Surabaya ada salah satu taman yang biasa dijadikan temapat ngumpul. Taman apakah itu? Ya Taman Bungkul namanya!

Warga kota Surabaya biasa memanfaatkan Taman Bungkul untuk sekedar bersantai dan bercengkerama dengan keluarga maupun teman. Bagi anak-anak, tersedia arena bermain yang cukup luas dan bisa memanjakan mereka. Fasilitas lain yang terdapat di Taman Bungkul seperti tempat duduk yang sangat banyak, serta arena bagi penggemar skateboard.

Secara umum kota Surabaya memang sangat luar biasa kemajuannya sejak berada di bawah pemerintahan Bu Risma. Tak terkecuali taman ini.

Salah satu taman kota di Surabaya ini tertata dengan apik. Banyak lokasi yang bisa digunakan untuk aktivitas masyarakat berdasarkan minatnya.

Tempat bermain anak-anaknya pun cukup luas, lengkap, dan semua permainannya berfungsi dengan baik. Kebersihan taman ini juga baik.

Terdapat beberapa pedagang makanan yang mangkal di taman ini. Jadi tidak perlu khawatir akan kelaparan di sini. Walaupun demikian pecel semanggi yang dijajakan di sini tidak worth for money. Selain overpriced rasanya juga tidak karuan. Very not recommended.

Tapi penjual bakso keliling dengan motor yang biasa mangkal di samping taman ini rasanya enak sekali. Disajikan dalam mangkok unik pula, beda dengan tukang bakso umumnya 😊

Ada lokasi air mancur pintar juga di taman ini. Jadi anak-anak balita bisa puas bermain air di sini. Sebaiknya membawa pakaian ganti cadangan bagi para buah hati. Setelah selesai bermain air, bisa langsung dibilas di toilet umum yang ada. Overall toiletnya bersih. Ada petugas yang selalu mengawasi kebersihannya.

Karena lengkap dan baiknya taman ini, tak heran selalu ramai dengan pengunjung walaupun tidak di akhir pekan atau liburan.
Lahan parkir juga disediakan untuk kendaraan roda dua atau empat.

Yang uniknya sewaktu saya di sini, saya memesan salah satu ojek online. Ternyata masih ada ojek online yang tidak berani membawa penumpang dengan satu anak 😊 beda jauh dengan ojek online di Jakarta.

Nah jika Anda sedang berada di Kota Surabaya sempatkan mampir di Taman Bungkul ini ya! Karena Taman ini merupakan Salah satu taman yang terbesar di Surabaya, yang terletak di jantung kota Surabaya, Jalan Raya Darmo. Sebagai taman kota, Taman Bungkul merupakan taman yang paling luas dengan fasilitas paling lengkap. Taman Bungkul tidak pernah sepi pengunjung, apalagi di malam hari pengunjung akan semakin ramai.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar