Skip to main content
ASTRABRIGHT

follow us

Choose Your Categories

Pengen Cantik? Coba 5 Produk Kecantikan Ini!



Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ngapain sih ngurusin wajah, yang penting itu inner beauty. Kalau inner beauty terpancar pasti juga tetep keliatan cantik. Itulah sanggahan orang-orang yang malas merawat kecantikan dan kesehatan wajah kaya eike. Setelah mulai muncul bintik-bintik hitam dan kerutan, baru deh kalang kabut. Berlebihan dalam hal apapun memang tidak baik, termasuk dalam merawat kecantikan wajah. Namun sama sekali tidak berikhtiar pun bukanlah hal bijak.

Bukanlah Allah memberikan wajah kepada kita untuk dijaga? Maka meniatkan menjaga kebersihan dan kecantikan wajah sebagai bentuk syukur kita sepertinya nggak ada salahnya kan? Sebenarnya kalau ngomongin soal produk kecantikan, aku juga nggak begitu paham, soalnya sampai detik ini aku juga masih mencari-cari produk yang paling pas di muka dan di kantong, hehe. Alhamdulillah kulitku nggak termasuk tipe sensitif, jadi berganti-ganti produk nggak terlalu bikin kaget kulitku. 

Di antara beberapa produk kecantikan yang pernah kucoba dan merasakan hasilnya, ini dia yang mungkin cocok juga untuk teman-teman.

1. Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne


Buat yang wajahnya berminyak atau kombinasi, lalu ada jerawatnya, facial foam ini cocok untuk dicoba. Aku sudah makai produk ini kurang lebih dua bulanan. Baunya segar khas daun teh dan di wajah ringan. Busanya lembut jadi kena jerawat nggak perih. Alhamdulillah pakai facial foam ini jerawat jadi cepat kempes dan kulit nggak jadi kering.

2. Wardah White Secret


Sudah setahunan pakai White Secret, meski nggak komplit. Seringnya sih pakai Day Cream, Night Cream dan Facial Wash nya aja. Maklum emak-emak dompet tongpes suka mikir kalau mo beli skin care, padahal mupeng. So far aku cocok pakai white secret, baunya juga enak. Tapi ya itu suka nggak konsisten makainya, apalagi yang night cream sering kelewatnya.

3. Natur E Daily Face Cream


Dua bulan lalu saat Day Cream White Secret -ku habis dan menghadiri acara Natur E, aku jadi penasaran untuk nyobain Face Cream-nya. Murah banget. Krimnya ringan sih, nggak lengket juga, enak di wajah. Tapi kayanya nggak terlalu ampuh untuk menahan panas. Habis pakai ini kudu dilapisi sama BB cream dengan SPF baru kuat nahan panas matahari.

4. Masker Kefir, Masker Kopi dan bekas cucian beras


Selain tiga produk pabrikan di atas, aku juga suka melakukan perawatan alami seperti pakai Masker Kefir, Masker Kopi dan Masker dari cucian beras. Masker Kefir yang pertama kali kupakai beli dari temanku yang memang buat sendiri. Rasanya enak dan kulit jadi halus. Sayang temanku yang itu sekarang nggak jualan lagi. Pengen nyoba buatan temanku yang lain, Masker Kefir Khalizha Herbal. apalagi punya temenku yang ini udah lengkap sama krim dan BB nya. Cuma kok masih mikir duitnya hahaha. 

Selain masker kefir, aku juga pernah makai masker kopi dan masker dari cucian beras yang sudah diendapkan semalaman. Sebenarnya hasilnya oke banget lo, wajah jadi bersih, halus, dan kencang. Tapi ya gitu deh aku suka nggak istiqomah, jadilah akhirnya mandheg.


5. Melilea Beauty Products


Ini produk yang aku suka banget. Hasilnya terlihat bangeeet. Sayang aku nggak kuku sama harganya, hihi. Dan memang lebih cepat hasilnya kalau nggak cuma makai perawatan luar tapi juga pakai perawatan dalamnya, yaitu Greenfield, susu kedelai dan jus apelnya. Dulu aku berani pakai karena tanteku jual ditempatkan di wadah kecil-kecil gitu, jadi cukup terjangkau buatku. Kalau sekarang tanteku udah nggak jual lagi, jadi ya dadah bye bye deh.

Itulah lima produk kecantikan yang pernah aku pakai dan aku rekomendasikan. Kalau teman-teman punya produk kecantikan yang oke dan ramah di dompet, bisikin dong.



Wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar