Skip to main content
ASTRABRIGHT

follow us

Choose Your Categories

Maksimalkan Liburan di Makassar dengan Menggunakan Rental Mobil



Potensi wisata yang ada di provinsi Sulawesi Selatan sungguh sangat banyak, dan bahkan masih banyak yang belum tersentuh. Masih banyak destinasi yang menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa untuk kamu nikmati dan mungkin akan sulit untuk kamu temukan di tempat lain di Indonesia.


Salah satu kota di Sulawesi Selatan yang juga memiliki surga wisata di dalamnya adalah Makassar. Di sini kamu bisa memilih banyak sekali tempat wisata untuk menghabiskan liburan kamu. Sebagai contoh, beberapa destinasi wisata yang populer di Makassar antara lain adalah Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Trans Studio Makassar, Taman Nasional Bantimurung, Taman Laut Taka Bonerate, Malino, Tanjung Bira, Danau Tempe, dan masih banyak lainnya.

Kalau kamu tertarik untuk liburan di Makassar dan mengunjungi banyak tempat wisata yang ada di sana, maka kamu memerlukan sebuah solusi yang efektif untuk berkeliling kota Makassar. Menggunakan transportasi umum memang menjadi salah satu solusi yang baik. Namun transportasi umum belum tentu menjangkau semua tempat yang ingin kamu kunjungi. Belum lagi kamu harus menghabiskan waktu karena transportasi umum yang harus ngetem.


Nah, kalau mau yang paling praktis, kamu bisa gunakan layanan rental mobil di Makassar melalui tiket.com. Kamu bahkan bisa memesan mobil untuk keliling kota Makassar dengan sangat mudah dan praktis hanya dengan menggunakan smartphone kesayangan kamu. Namun kamu perlu menginstal aplikasi tiket.com terlebih dulu yang bisa kamu download secara gratis di Google Play atau App Store.

Selanjutnya melalui aplikasi tiket.com, kamu bisa klik pada bagian sewa mobil, lalu ketikkan kota Makassar di kolom pencariannya. Jangan lupa juga untuk masukkan tanggal dan jumlah mobil yang ingin kamu sewa selama di Makassar. Setelah itu kamu bisa lanjutkan proses pemesanan rental mobil di Makassar dengan memilih mobil. Di tiket.com ada banyak sekali pilihan mobil yang tersedia. Tak hanya itu, kamu juga bisa pilih berapa lama kamu ingin menyewa mobil tersebut.


Pilihan mobil bisa kamu sesuaikan dengan jumlah orang yang ikut bersamamu datang ke Kota Makassar. Ada pilihan mobil yang muat mulai dari lima orang hingga minibus untuk 10 orang. Kalau sudah menentukan mobil mana yang kamu inginkan, selanjutnya tekan tombol “Pesan Sekarang”.

Sebelum lanjut ke proses pembayaran, sebaiknya kamu login terlebih dahulu ke tiket.com. Ada banyak program menarik yang ditawarkan bagi pengguna setia tiket.com setiap harinya. Kamu tentunya tidak ingin melewatkannya. Kemudian kalau kamu jadi member tiket.com, kamu akan menerima TIX Points dari setiap transaksi yang kamu lakukan di tiket.com. Poin tersebut bisa kamu kumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan banyak hadiah menarik dari tiket.com seperti potongan harga untuk pembelian selanjutnya, dan produk dari merek terkenal.


Terakhir, proses pembayaran di tiket.com sudah pasti tidak perlu kamu ragukan lagi. Selain pilihan metode pembayaran yang banyak, kamu juga tidak perlu khawatir karena pastinya sangat aman. Kamu bisa membayar dengan metode seperti transfer, ATM, kartu kredit/debit, cicilan tanpa kartu kredit, virtual account, hingga pembayaran melalui gerai retail seperti Indomaret dan Alfamart.

Nah, kalau kamu mau keliling kota dengan mudah, maka kamu bisa andalkan layanan rental mobil di Makassar melalui tiket.com. Kamu tinggal duduk di kursi penumpang dan menikmati perjalanan karena ada juga supir yang siap mengantarmu ke manapun kamu mau. Ayo liburan ke Makassar!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar