Skip to main content
ASTRABRIGHT

follow us

Choose Your Categories

Hotel Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya Review Harga Dan Fasilitas

Hotel Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya adalah Hotel dengan bintang 3 yang dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Hotel ini berada dikawasan pusat kota Surabaya, kelebihannya selain terjangkau harganya hotel ini juga cukup nyaman untuk kelasnya, untuk kekurangannya terkadang kunci kamarnya sedikit eror dan cukup panas untuk lorong menuju kamar.

Hotel Bidakara Fancy Tunjungan Surabaya merupakan hotel lama tapi masih sangat layak dikunjungi dengan aneka masakan tradisionalnya dan struktur bangunan ala tempo dulu yang masih bagus di jaman sekrang, staff nya sopan dan pelayanan yang ramah pokoknya manteplah.




Hotel lama yang masih survive diantara gempuran hotel baru. Lantainya dari karpet jadi agak mengurangi was was kalau menginap dengan balita. , kamar mandinya juga bathup, parkirnya luas, di halaman depan ada lapangan yang ada play ground, sekitar hotel juga banyak restoran yang enak ,ada kolam renang, ada kulkas, pemandangan dari lantai 6 juga bagus.

Nilai minus : sandal cuman 1, perlengkapan mandi hanya 2 buah sikat gigi, sabun cairnya tidak ada, spring bed sudah agak kempes bagian tengah (yang king size), sekitar ada cafe pas malam jam 22.00 masih ada live music, wifi di kamar kurang cepat. Pencahayaan dalam kamar maupun lorong agak kurang, jadi terasa agak suram. Kolam renang cukup untuk anak-anak. Ada etalase produk lokal yang bisa dibeli, cukup menolong saat tidak sempat keluar cari oleh-oleh.



Hotel Bidakara Surabaya Bisa dikatakan hotel dengan cita rasa old school. Yang sangat berkesan adalah keramahan dan pelayanan yang sangat baik dari para staff hotel. Kamar tidak terlalu luas, kebersihan cukup oke. Breakfast harus ditingkatkan lagi variasi menunya.


Hotel yang minimalis setara dengan harganya siiih. Makanannya lumayan beragam namun rasanya biasa saja. Nothing special. Pintu kamar susah dibuka, pintu kamar mandi bisanya ditutup dari luar. Paket meetingnya fleksibel sekali. 3 orang saja sudah bisa pakai ruang meeting. Snacknya memang biasa saja. Tapi yang bikin surprised adalah menu makanannya. Dengan harga paket meeting 200 ribuan, menu makannya seperti paket meeting 400ribuan. Cuma bertiga menu makanannya seperti untuk 6 orang.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar