7 Jenis Sarapan Telur Dilakukan Di Hotel Western Menu - Astra Bright

7 Jenis Sarapan Telur Dilakukan Di Hotel Western Menu


Telur sanggup memainkan tugas utama dalam memasak alasannya yaitu sanggup disajikan sebagai hidangan utama, sebagai pendamping hidangan lainnya atau sebagai materi dalam suatu item. Karena fleksibilitas dalam telur alam dianggap sebagai materi utama dalam sebagian besar persiapan kuliner, Telur juga memperlihatkan kelembaban, kekayaan, tekstur dan struktur untuk hidangan.

Aturan dasar untuk telur yang dipakai dalam memasak sarapan yaitu kesegarannya, pemilihan telur paling segar harus dipakai untuk memasak alasannya yaitu seiring bertambahnya usia putih telur semakin encer dan kuningnya gampang pecah.
Semua resep telur biasanya mengunakan telur ayam kecuali dinyatakan lain dalam hidangan atau persiapan. Di bawah ini biasanya dilakukan persiapan telur untuk sarapan.

1. Soft Boiled Egg:


Soft Boiled Egg mempunyai warna kuning telur yang lumer  dan hangat. Dipersiapkan dengan menurunkan telur secara perlahan ke dalam air mendidih selama sekitar 5 hingga 6 menit.
Telur rebus disajikan dalam cangkir telur, di mana pecahan atas telur dipotong dengan pisau atau sendok dan dimakan dengan memakai sendok teh untuk mengambil telur.

2. Hard Boiled Egg:


Telur rebus mempunyai kuning telur yang matang dan putih. Dipersiapkan dengan memasukkan telur ke dalam air mendidih selama sekitar 10 hingga 15 menit.
Telur rebus sanggup disajikan baik hirau taacuh atau panas dan disajikan kepada tamu sehabis mengupas kulit telur.

3. Scrambled Egg:


Scrambled Egg yaitu hidangan yang terbuat dari telur yang diaduk bersama dalam wajan sambil dipanaskan dengan lembut, biasanya dengan garam dan mentega dan berbagai  materi lainnya.
Kita sering menyebutnya telur orak-arik sanggup disiapkan dengan atau tanpa penambahan susu. Disajikan dengan roti panggang, ham, bacon, jamur panggang dan materi lainnya

4. Fried Egg:



Fried Egg yaitu jenis persiapan telur untuk sarapan. Ada empat jenis persiapan telur goreng:

1) Over easy : Telur dimasak hingga putihnya kenyal dan lalu dibalikkan untuk dimasak hingga putihnya sudah benar tetapi kuning telurnya harus lunak.

2) Sunny Side Up : Telur dimasak tanpa dibalik hingga matang dan kuning telur matang dengan lembut.

3) Hard Fried : Telur dimasak hingga putihnya diatur lalu tusuk kuningnya, balikkan telurnya dan masak hingga putihnya dan / atau kuningnya matang sempurna  atau kuning telur masih lunak.

4) Basted:  Telur dimasak tanpa dibalik dan kuning telur dipanggang dengan lemak panas atau mentega dan tutupi wajan supaya sedikit dikukus. Kuning telur sedikit diputihkan dan putih diatur dengan berpengaruh dan kuning telur dipanaskan dengan lembut.

5. Omelettes:


Omelet yaitu hidangan sarapan yang terkenal dan juga disajikan di waktu lain dalam sehari. Telur dadar sanggup disajikan polos atau dengan hiasan yang berbeda ibarat ham, keju, bawang, tomat, irisan sosis dll. Kombinasinya tidak pernah berakhir.

Apa pun jenis telur dadar yang disiapkan metode tetap sama. Telur dikalahkan dalam mangkuk terpisah atau dimulai ibarat yang Anda lakukan untuk telur orak di dalam wajan tetapi saat telur berhenti berhenti diaduk dan kocok wajan untuk membiarkan telur diatur. Ketika telur lunak atau ibarat tahap lembap tambahkan topping dan lalu lipat atau gulung dll sesuai teknik yang digunakan.

Berbagai Jenis Omelet:
1. Plain Omelette:hanya disiapkan polong dengan bumbu.

2. Flat Omelette:Tambahkan hiasan pada telur sebelum menciptakan telur dadar, putar tanpa melipat, pecahan berwarna paling atas. Spanish TORTILLAS dan FRITTATAS Italia yaitu pola dari omelet gaya panekuk yang terbuka.

3. Stuffed and folded Omelette:Tempatkan isian di tengah omelet sebelum dilipat.

4. Folded and stuffed:Celah omelet yang dihidupkan bersama dengan sentra permukaan atas, tempatkan di tambalan.

5. Folded Omelette:Tambahkan hiasan pada telur sebelum dimasak dan lalu lipat sehabis membuatnya.

6. Poached Eggs


Telur rebus sulit dipersiapkan alasannya yaitu sulit mempertahankan bentuk telur dalam proses memasak. Semakin segar telur, semakin gampang untuk menyiapkan telur rebus.
Disiapkan dengan merebus air dalam wajan dan tambahkan sedikit garam dan cuka alasannya yaitu ini akan membantu menahan putih di sekitar kuning telur. Setelah air mendidih, biarkan mendidih dan pecah telur Anda menjadi piring dan geser ke air mendidih. Masak telur hingga tingkat kematangan yang diinginkan tercapai dan dengan hati-hati keluarkan dari air memakai sendok berlubang.

7. Shirred Eggs:



Telur shredring disiapkan dalam hidangan khusus yang dibentuk dengan chinaware atau wajan logam dalam aneka macam ukuran, telur yang disiapkan juga disajikan dalam hidangan yang sama.

Disiapkan dengan mentega piring dan menempatkan di atas kompor panas, retak dan geser ke dalam piring shirred saat mentega mulai coklat. Selesaikan telur dalam panggangan panas hingga putih telur sudah diatur dan kuning telur masih cair.


Itulah beberapa hidangan yang biasanya di sediakan untuk sarapan orang barat, sarapan orang barat memang kalihatan simpel, tapi jikalau teknik salah. Siap siap saja masakanmu tidak dimakan atau paling parah akan komplain ke supervasior hotel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "7 Jenis Sarapan Telur Dilakukan Di Hotel Western Menu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel