Hati-Hati Sekarang Beredar Kikil Kulit Babi !!! - Astra Bright

Hati-Hati Sekarang Beredar Kikil Kulit Babi !!!

 - Anda mungkin pencinta masakan kikil atau kulit daging binatang sembelihan. Selain harganya sedikit lebih murah dari dagingnya, materi ini juga sanggup diolah menjadi aneka macam macam masakan. Tapi tahukah anda bahwa akhir-akhir ini beredar wacana kikil dari kulit babi.
Kulit Babi
Setelah sebelumnya kita membahas tentang Awas Kuas Bulu Babi untuk kali ini kami akan menjelaskan wacana keresahan sebagian masyarakat atas keberadaan kikil yang materi bakunya dari kulit babi yang beredar di pasaran. Untuk yang beragama Muslim tentunya perlu hati-hati dan waspada alasannya ialah materi ini di Haramkan dalam agama Islam. 

Mungkin bagi para ibu-ibu yang belanja di pasar dan penyuka kikil perlu waspada alasannya ialah siapa tahu yang kita beli dikira kikil sapi ternyata kikil kulit babi. Jika memang kita masih beli kikil kami berikan beberapa tips berikut ini untuk meragukan kikil kulit babi.

  1. Belilah kikil ditempat langganan kita sehingga kita sudah tahu keseharian pedagangnya.
  2. Pilihlah kikil yang sedikit berlendir tidak keras dan tidak kesat, alasannya ialah itu mengambarkan kikil tidak ditambahkan dengan materi formalin atau pengawet. Kandungan formalin ini kalau dikonsumsi jangka panjang akan menganggu kesehatan anda.
  3. Yang paling penting, perhatikan permukaan kikil kalau terdapat titik pori-pori yang membentuk contoh segitiga pada permukaan kikil sanggup dipastikan ialah kikil kulit babi. 


Ciri Kulit Babi
Sedikit catatan dari kami, tidak semua kikil yang dijual berasal dari kulit babi, nanti kami diprotes para penjaul kikil dong. Hehehe. Yang terpenting kita perlu waspada dan berhati-hati dalam menentukan dan membeli. Demikian sedikit dari kami wacana kikil kulit babi.
Semoga Bermanfaat...

Dari aneka macam sumber. www.portalpiyungan.com . rumahsalam . sosialbuzz.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hati-Hati Sekarang Beredar Kikil Kulit Babi !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel