Resep Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Yang Enak - Astra Bright

Resep Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Yang Enak

 - Jajanan yang paling terkenal dan di cari para wisata masakan untuk ketika ini yaitu kudapan elok cubit. Entah kenapa kudapan elok ini dinamakan kudapan elok cubit, mungkin alasannya yaitu bentuknya ukuranya yang mini dan mengemaskan sehingga serasa ingin mencubit alasannya yaitu gemas ya.. hehe. Atau alasannya yaitu proses pembuatanya ketika kudapan elok matang diambil dengan alat pencepit, sehingga menyerupai kudapan elok yang dicubit.

Kue yang ukuranya hanya berdiameter sekitar 4 cm ini rasanya memang elok dan sanggup dipadukan dengan banyak sekali macam toping pertama terkenal di sekitar kota Jakarta. Sedangkan untuk materi utama pembuatan kudapan elok ini yaitu tepung terigu dan adonan susu. 

Untuk proses pembuatanya pun tidak begitu sulit jikalau kita tahu cara pembuatanya dengan benar, sedangkan materi untuk pembuatanya sangat gampang kita sanggup dari pasar tradinsional atau pun toko materi kue. Kaprikornus penesaran kan gimana cara menciptakan kudapan elok cubit, berikut kami berikan resepnya untuk anda:
Jajanan yang paling terkenal dan di cari para wisata masakan untuk ketika ini yaitu kudapan elok cubi Resep Cara Membuat Kue Cubit Yang Enak
Kue Cubit

Bahan : 
  • 300 gram Tepung terigu Segitiga Biru (atau brand yang lain)
  • 50 gram Margarin, lelehkan
  • 150 gram Gula pasir
  • 4 butir telur ayam
  • 3/4 Baking powder
  • 1/4 sdt Vanilli bubuk
  • 50 gr Meisess
  • 100 mili liter air

Cara Membuat :
  1. Proses yang pertama kocok telur dan gula dengan mixer kecepatan tinggi hingga adonan terlihat mengental, matikan mixer. Lalu masukkan tepung sambil diayak dan baking powder kedalam adonan. Kemudian aduk perlahan hingga tercapur rata.
  2. Kemudian masukkan margarin yang telah dicairkan, vanili, dan air aduk hingga rata. Kemudian diamkan adonan sekitar 15 menit.
  3. Untuk proses pencetakan panaskan cetakan kudapan elok cubit yang telah diolesi mentega lalu tuang adonan kedalam cetakan, sesudah setengah masak, taburkan meises.
  4. terakhir tutup cetakan, diamkan hingga masak sempurna, angkat.

Dalam proses Cara Membuat Kue Cubit Enak anda sanggup memadukan dengan toping yang lainya misal keju, atau materi yang lainya. Anda juga sanggup memperlihatkan varian warna dengan cara menambahkan pewarna makanan pada adonan. Kue ini sangat cocok untuk makanan ringan sembari menemani minum teh atau kopi. Demikian sedikit resep dari kami.

Semoga Bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Resep Cara Menciptakan Camilan Bagus Cubit Yang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel